Kiat bagi Pebisnis Pengguna Virtual Office

Jakarta – Konsep kantor online atau yang kerap kali disebut dengan virtual office tidak pelak menjadi solusi bagi pebisnis yang tengah merintis usaha dalam menyelesaikan situasi sulit keperluan perkantoran.

Tetapi Country Director CEO SUITE, Nuke Permatasari mengatakan, sebelum menentukan untuk menyewa virtual office, ada sebagian aspek yang perlu dilihat oleh pemilik usaha.

“Kecuali perlu menyiapkan dana untuk tarif sewa, pemilik usaha mesti jeli dalam memilih kantor virtual. Ada sebagian hal yang mesti dipertimbangkan dengan bijaksana,” sebut Nuke.

Pertama, kata ia, calon pengguna mesti memahami konsep virtual office, apakah pantas dengan konsep perusahaan yang dilakukan atau sebaliknya.

“Hal ini dialamatkan supaya Anda terhindar dari kerugian, karena, apabila konsep perusahaan Anda tak serasi dengan prinsip virtual office, tentu aktivitas bisnis Anda tak akan berjalan dengan tepat sasaran,” jelas Nuke.

Penentuan lokasi kantor sungguh-sungguh krusial untuk dilihat bagi pengguna jasa virtual office. Idealnya, virtual office berada di lokasi strategis dan cukup populer di kalangan masyarakat.

CEO SUITE semisal, menyediakan layanan virtual office di sebagian kawasan pusat bisnis Ibu Kota. Hal ini dialamatkan untuk menambah poin prestisius perusahaan Anda di mata klien atau konsumen.

Kecuali itu, dengan lokasi strategis, kantor akan gampang untuk diakses atau ditemukan oleh calon klien.

Berikutnya, masih kata Nuke, yang tak keok penting ialah mengenai fasilitas kantor. Fasilitas yang ditujukan di sini ialah mengenai peralatan yang dimiliki oleh jasa penyedia virtual office. Pastikan, bahwa mereka menyediakan sarana yang sanggup memenuhi keperluan bisnis Anda.

“Di CEO SUITE kami memberikan beraneka fasilitas untuk mendorong aktivitas bisnis Anda. Seperti, menerima domisili perusahaan, jasa menjawab telephone oleh resepsionis profesional yang bisa berkomunikasi dalam dua bahasa, layanan call center, dan kotak bunyi. Kecuali itu tersedia pula layanan lainnya seperti dunia maya boradband, conference call, video conferencing, dan lain sebagainya,” papar Nuke.

Berdasarkan ia, selama ini klien- klien yang menyewa virtual office di CEO SUITE mengaku puas dengan fasilitas dan pelayanan yang dikasih oleh CEO SUITE. Aktivitas bisnis mereka berjalan dengan lancar, dan memperoleh kepercayaan dari konsumennya.

[Baca juga: sewa kantor murah jakarta]

“Dari pengalaman kami selama ini, klien mengaku puas dengan fasilitas virtual office yang kami berikan. Layanan yang disediakan bahkan cukup menolong aktivitas bisnis mereka dan berimbas pada bertambahnya jumlah konsumen, serta omset bisnis mereka, “ pungkas Nuke.

Ketika ini CEO SUITE sudah membuka 5 kantor di Jakarta antara lain di Sahid Sudirman Center lantai 56, Jakarta Indonesia Stock Exchange tower 2 lantai 17, Jakarta AXA Tower lantai 45, Jakarta One Pacific Place lantai 15, dan Jakarta Wisma GKBI lantai 39.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *