4 Coffee Shop di Tangerang Selatan yang Nyaman untuk Bekerja

takuma coffee

4 Coffee Shop di Tangerang Selatan (Tangsel) yang Nyaman untuk Bekerja

Rupanya, fungsi coffee shop masa kini adalah tempat dimana pekerja melakukan aktifitas pekerjaannya seperti mengerjakan dateline di laptop, meeting, dan sebagainya. Hal ini dibuktikan dengan banyak orang-orang membuka laptop sambil ngopi. Didukung dengan banyak kantor virtual yang dimana perusahaan memperbolehkan karyawannya untuk bekerja di luar kantor.

Suasana coffee shop memang tenang sehingga mampu meningkatkan produktivitas dan menciptakan inspirasi sehingga pekerjaan dapat terselesaikan dengan maksimal. Rata-rata orang bekerja membutuhkan kopi untuk menyegarkan pikiran. Desain interior coffee shop dan bau aroma khas kopi pada umumnya juga dapat membangkitkan semangat bekerja.

Bagi kamu yang berlokasi di Tangerang dan sekitarnya, berikut merupakan 5 coffee shop di daerah Tangerang Selatan yang cocok untuk nongkrong dan bekerja.

  1. Takuma Coffee House

takuma  coffee

Coffee shop yang bisa dibilang baru ini berada di Ruko New Jasmine Extension Blok HA16 no 20. Meskipun tempatnya tidak luas, Takuma Coffee House mempunyai atmosfir yang cozy dan tenang serta desain yang simpel. Pemilik coffee shop ini sangat ramah, kamu akan dijelaskan detil-detil kopi yang digunakan disana. Harga kopi yang tidak terlalu mahal tidak akan membuat kantong kamu kering.

  1. Kopi Kalyan

kopi kaylan

Selain berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kopi Kaylan membuka cabangnya di Foresta Business Loft 2 BSD City. Kopi Kaylan ini berada di dalam 1 ruko dengan toko yang menjual furniture, yaitu Pineapple. Barista yang ada disana sangat ramah kepada para konsumen. Suasana yang tenang dengan lagu-lagu akustik membuat kamu berkonsentrasi untuk bekerja. Lampu-lampu kekuningan menyebabkan kamu jadi betah berlama-lama disini. Memang desain interior di Kopi Kalyan berestetika.

  1. Kopi Manyar

 

Ingin ngopi di coffee shop yang ber-aesthetic? Disini tempatnya! Kopi Manyar berlokasi di Bintaro, Tangerang Selatan. Selain bekerja, kamu juga dapat berfoto di Kopi Manyar untuk membuat feeds Instagram kamu bagus. Walaupun tempatnya agak tersembunyi, interior Kopi Manyar sungguh unik dan didominasi oleh warna hitam dan putih yang minimalis. Kopi Manyar juga menyediakan working space/gallery untuk bekerja sambil menyerumput kopi dan menikmati karya-karya seni yang dipajang disana. Banyak orang-orang yang memanfaatkan Kopi Manyar sebagai kantor kedua mereka. Kopi Manyar juga menyediakan kopi-kopi yang enak dan free infused water. Tidak dapat dipungkiri bahwa Kopi Manyar dapat membangkitkan mood kamu, ditambah dengan playlist yang menenangkan pikiran.

  1. Coarse & Fine Coffee

coarse and fine

Coffee shop ini memang sangat homey! Tempatnya pun mudah untuk ditemukan dan strategis karena dekat dengan pintu keluar tol Alam Sutera. Terdiri dari 2 lantai, direkomendasikan untuk menyelesaikan pekerjaan di lantai 2. Coffee shop yang berlokasi di Alam Sutera menyediakan sofa dan TV yang cukup besar di bagian depan meja, serta space yang cukup luas di lantai dua. Selain menikmati kopi yang OKE, kamu juga dapat menyantap main courses yang enak disitu.

Nah, itu dia 4 coffee shop yang nyaman untuk kerja. Klik NEXT untuk mengetahui coffee shop berlokasi di Jakarta Barat yang nyaman untuk kerja!

 

oleh: bournville-web.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *