Hotel dengan Nuansa Lokal Lebih Menarik Minat Wisatawan Asing

hotel dengan nuansa lokal lebih menarik minat wisatawan

Sebagai salah satu destinasi tamasya utama Indonesia, Bali mempunyai ratusan hotel dengan berjenis-jenis penawaran unik yang tentunya berbeda satu sama lain. Hal ini memunculkan sebuah kompetisi ketat antara satu hotel dengan hotel lainnya.

Kompetisi yang kian kompetitif ini tidak seketika membikin Hard Rock Hotel Bali membisu. Sebagai hotel yang mengusung konsep music-centric, mereka malahan mulai sedikit merubah penampilannya dengan menggunakan jasa desain interior .

“Sebab kompetisi hotel di Bali sungguh-sungguh kompetitif, kami tak dapat cuma mengandalkan pelayanan dan fasilitas saja. Jadi feedback dari para tetamu yaitu kami semestinya meningkatkan mutu kamar kami,” ujar Shane Coates, General Manager Hard Rock Hotel Bali, dijumpai belum lama ini.

Beriringan dengan perayaan ulang tahun mereka yang ke-20, hotel ini malahan merubah konsep kamar untuk klasifikasi deluxe premium. Meskipun konsisten menampilkan faktor musik di dalamnya, perpaduan gaya modern contemporary dan faktor tradisional Bali menjadi senjata utama mereka dikala ini.

“Kami berharap menajamkan hotel kami namun tak terlalu music-centric lagi. Kami berharap kelihatan lebih berimbang,” papar Shane.

Kecuali itu, ada fasilitas telepon seluler cuma-cuma terhadap tiap-tiap tamunya. Seluler ini dapat dipergunakan untuk para tetamu dengan berjenis-jenis profit, seperti wifi dan telepon cuma-cuma.

“Aku percaya kami akan menjadi yang pertama di Bali dengan teknologi ini. Sebagian hotel di negara lain seperti Singapura dan Malaysia telah memakainya namun di sini kita dapat jadi yang pertama,” jelasnya.

Tetapi, teknologi ini baru mulai dipakai oleh pada bulan Agustus. Tambahan fasilitas kamar, nuansa interior yang bernuansa tradisional serta teknologi ini diandalkan oleh Shane akan konsisten membikin hotel hal yang demikian dapat bertahan dalam kompetisi ketat perhotelan di Bali.

 

Artikel Terkait: Interior Contractor Jakarta